Alpukat adalah salah satu buah yang indah musim panas. Tinggi dalam gizi dan rasa, tidak ada sinyal awal musim panas seperti kapur guacamole dip zesty dengan tortilla chips. Lain kali Anda membuat tahun guacamole atau alpukat mengiris untuk salad, coba simpan lubang Anda untuk tumbuh menjadi pohon alpukat. Ini mengejutkan mudah untuk tumbuh pohon alpukat Anda sendiri dari benih, dan itu membuat proyek pendidikan yang besar untuk rumah dan ruang kelas. Lihat panduan berguna-pesolek kami di bawah, lengkap dengan foto, untuk belajar bagaimana untuk tumbuh pohon alpukat dari biji.




LANGKAH 1 - HAPUS & PIT BERSIH

Anda harus mulai dengan menghapus pit dari alpukat dengan hati-hati (tanpa pemotongan itu), dan kemudian mencuci bersih semua buah alpukat (sering membantu untuk merendam lubang di air selama beberapa menit dan kemudian gosok semua sisa buah off). Hati-hati untuk tidak menghapus kulit coklat pada lubang - yang adalah penutup benih.





LANGKAH 2 - MENEMUKAN YANG AKHIR ADALAH 'UP' DAN YANG 'BAWAH'

Beberapa lubang alpukat sedikit lonjong, sedangkan yang lain berbentuk hampir seperti bola yang sempurna - tetapi semua lubang alpukat memiliki 'bawah' (dari mana akar akan tumbuh), dan 'top' (dari yang kecambah akan tumbuh). Akhir sedikit pointier adalah bagian atas, dan ujung datar bagian bawah. Dalam rangka untuk mendapatkan pit Anda untuk tumbuh, Anda akan perlu untuk menempatkan akar bagian bawah di dalam air, sehingga sangat penting untuk mencari tahu yang akhirnya adalah 'atas' dan yang merupakan 'bawah' sebelum Anda pergi menusuk dengan tusuk gigi.



LANGKAH 3 - PIERCE DENGAN EMPAT Tusuk gigi

Mengambil empat tusuk gigi dan tongkat mereka di sudut ke bawah sedikit ke dalam biji alpukat, ditempatkan secara merata di sekitar lingkar alpukat. tusuk gigi ini perancah alpukat Anda, yang akan memungkinkan Anda untuk beristirahat bawah setengah dari alpukat di dalam air, jadi karena tusuk gigi perlu terjepit di sana tegas. Saya sarankan menempel mereka di sedikit miring (menunjuk ke bawah), sehingga lebih dari dasar alpukat Anda terletak di dalam air ketika Anda mengatur ini lebih gelas.



LANGKAH 4 - TEMPAT ALPUKAT SEED SETENGAH tenggelam dalam sebuah gelas AIR

Dan diatur pada jendela tenang dengan sinar matahari. Ini membantu untuk menggunakan kaca bening sehingga Anda dapat dengan mudah melihat ketika akar mulai tumbuh, dan juga ketika air perlu diubah. Banyak panduan merekomendasikan untuk mengubah air setiap hari, tapi saya menemukan, melalui trial and error, bahwa lebih baik untuk mengubah air setiap lima hari untuk seminggu atau lebih. Anda ingin memastikan Anda mengubah air secara teratur, untuk mencegah jamur, bakteri dan pertumbuhan jamur, yang dapat azab sedikit alpukat tumbuh Anda.


LANGKAH 5 - MENUNGGU ALPUKAT SEED ANDA bertunas!

Banyak panduan online Saya telah membaca mengatakan bahwa sprouting bisa berlangsung dari 2-4 minggu, tetapi dalam pengalaman saya, biasanya memakan waktu setidaknya 8 minggu untuk mendapatkan kecambah, jadi bersabarlah. Berikut adalah proses Anda akan menyaksikan:

1. Bagian atas lubang alpukat akan mengering dan membentuk celah, dan kulit biji coklat luar akan mengelupaskan.

2. retak akan memperpanjang sampai ke bagian bawah lubang alpukat, dan melalui celah di bagian bawah, akar tunggang kecil akan mulai muncul.



. akar tunggang akan tumbuh lagi dan lagi (dan mungkin cabang), dan akhirnya tunas kecil akan mengintip melalui bagian atas lubang alpukat.

4. Jangan biarkan akar tunggang Anda mengering unsubmerged pernah - hal tersebut akan menjadi kematian tanaman Anda.



LANGKAH 6 - POT DI TANAH KETIKA POHON ADALAH TENTANG 6 "TALL

Ketika batang adalah 6-7 inci panjang, dipotong kembali ke sekitar 3 inci, ini akan mendorong pertumbuhan baru. Ketika hits 6-7 inci lagi, pot itu di tanah humus yang kaya dalam 8-10 "diameter pot, meninggalkan bagian atas benih terkena. Tempatkan pada jendela cerah. Alpukat mencintai matahari - yang lebih matahari lebih baik.


LANGKAH 7 - AIR & PERHATIKAN GROW IT

Memberikan sering waterings dengan sesekali mendalam rendam. tanah harus selalu lembab, tetapi tidak jenuh. daun menguning adalah tanda over-penyiraman; membiarkan tanaman kering selama beberapa hari.

LANGKAH 8 - Regangkan daun atas UNTUK MENDORONG Bushiness

Ketika batang mencapai 12 inci tinggi, mencubit keluar atas dua set daun. Hal ini akan mendorong tanaman untuk tumbuh tunas samping dan daun lebih, sehingga lebat. Setiap kali tanaman tumbuh lagi 6 inci mencubit keluar 2 set terbaru dari daun di atas.

LANGKAH 9 - TROUBLESHOOTING BUGS

pohon alpukat saya tampaknya untuk mengumpulkan kutu daun - makhluk jahat tidak bisa mendapatkan cukup dari daun alpukat lezat. Jika Anda mendapatkan mereka, berikut adalah cara untuk menyingkirkan mereka: Cuci semua kutu daun dari tanaman dengan penyemprotan tanaman Anda ke bawah dengan selang di luar atau di wastafel / mandi. Setelah hama kecil yang off, semprot tanaman dengan campuran air dengan menyemprotkan kecil cairan pencuci piring dan sendok teh minyak nimba. Ini akan menjaga kutu daun dari kembali. Periksa tanaman Anda setiap 4-5 hari dan kembali bersih dan semprot ketika diperlukan.

LANGKAH 10 - musim dingin

Bayi pohon alpukat dapat menendang itu di luar ruangan di musim panas, tetapi jika Anda tinggal di mana saja di mana ia mendapat lebih dingin dari 45 derajat F, Anda akan perlu untuk membawa mereka kembali di dalam ruangan pada musim gugur / musim dingin, sebelum suhu jatuh.

POHON ALPUKAT SAYA AKAN   TUMBUH BUAH?

Sulit untuk dikatakan! Kadang-kadang tanaman alpukat akan mulai buah yang tumbuh setelah mereka berusia 3 atau 4 tahun, yang lain mengambil 15 + tahun untuk tumbuh buah, dan beberapa tidak pernah dilakukan. Ini membantu untuk memiliki beberapa pohon alpukat tumbuh bersama untuk membantu penyerbukan. Namun, jangan berharap buah menjadi sesuatu seperti alpukat yang menghasilkan benih. alpukat komersial tumbuh dari cabang dicangkokkan untuk mengontrol hasil buah - alpukat tumbuh secara alami mungkin sangat berbeda dari induknya!








sumber : inhabitat.com/