Bukan rahasia lagi bahwa kita kehilangan otot dengan usia. Dan bukan rahasia lagi bahwa kehilangan otot membuat kita lebih lambat. Kami tahu naik dan latihan kekuatan bisa membantu, seperti dapat makan banyak protein. Sekarang penelitian menunjukkan bahwa waktu dua strategi dalam langsung pukulan satu-dua dapat memaksimalkan efek perlindungan dari keduanya.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi terbaru Sports Medicine menunjukkan bahwa asupan protein pasangan dengan keras wahana dan latihan dapat meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membuat otot dari protein yang Anda makan (kemampuan yang berkurang dengan usia) serta meningkatkan seberapa baik Anda otot beradaptasi dengan upaya pelatihan Anda. Hasil akhirnya adalah bahwa Anda menggantung ke otot Anda punya dan naik lebih kuat dan lebih cepat selama bertahun-tahun yang akan datang.

Untuk melakukannya, memompa asupan protein Anda 30 menit sebelum dan setelah Anda memukul gym atau pergi keluar untuk memukul pedal. "Mengambil protein sebelum dan sesudah pelatihan sangat penting untuk mengurangi penurunan terkait usia dalam kualitas otot dan ukuran," kata Stanford ilmuwan Stacy Sims, PhD, kepala kantor penelitian dan co-founder dari Osmo Nutrition. Sims merekomendasikan mengkonsumsi 5 sampai 10 gram bercabang rantai asam amino (blok bangunan protein), terutama leusin, 30 menit sebelum Anda bekerja keluar. Setelah itu, tiga kali lipat jumlah itu dalam waktu setengah jam untuk memicu pertumbuhan otot yang maksimal dan perbaikan. "Ketika Anda menggabungkan aminos Anda dengan kekuatan bergerak seperti pelatihan resistensi dan interval bersepeda keras, secara signifikan meningkatkan kualitas otot dan memperlambat penurunan yang berkaitan dengan usia," kata Sims.

Makanan untuk mencari: Yogurt, makanan susu, telur (terutama putih), kacang-kacangan seperti kacang, dan daging tanpa lemak dan ikan. Anda juga bisa pergi rute mudah dan membuat smoothie dengan bubuk protein whey. Berikut adalah pergi-untuk resep dari Leslie Bonci, MPH, RD, direktur nutrisi olahraga di University of Pittsburgh Medical Center:

1 sendok bubuk protein
1/2 cangkir beku ceri tart atau buah lainnya
4 ons jus: ceri tart, delima atau nanas
4 ons yogurt vanilla: Yunani atau kedelai
Sebuah sejumput jahe